Wednesday, July 18, 2007

Internet GPRS unlimited

Waktu itu pernah nyebut soal barang ini, cuma gak dijelasin lebar-lebar. Nah, sekarang waktunya. Gpp lah promo dikit, sekalian kasih info.

Namanya MobileQu Colony, tapi baca aja mobilku. (yang pasti sih bukan kendaraan roda 4) hehehe.
Apaan ya? Singkat aja ini layanan akses internet unlimited pake jaringan GPRS. Bentuknya sih SIM-card seperti simcard gsm biasa, cuman dibatasi hanya untuk data, gak bisa buat sms atau nilpun.
Bayangin aja gini, kalo kita sering pergi-pergi keluar kota ninggalin kompi tercinta di kantor atau di rumah, pastinya butuh komputer kan kalo mu ngenet en cek imel. Kalo ke warnet agak repot nyarinya. Nah bukankah lebih afdol pake yang dari henpun?
Betul, emang ada layanan lain kayak 3G atau sejenis. Tapi itu kan cuman jalan di area tertentu? Katanya 3G indosat aja cuman ada di Jakarta, itupun di 2 lokasi. Mana bisa kalo kita sambil naik mobil eh keluar area langsung ilang deh.
Nah yang ini pake GPRS yang coveragenya nasional bo! So, kemana aja pasti ada sinyalnya.
Kelebihan lain adalah : UNLIMITED!!! pantengin aja tuh internet 24 jam, hpnya dijadiin modem. Gua udah nyoba pake LG KG320 gua, asik juga.
Trus speednya juga kenceng dibanding dial-up, sekitar 30-40 kbps. uploadnya 10-20 kbps.

tuh capturenya. Yang merah download, yang ijo upload.
Trus lagi harga langganannya cuma 250.000/bln (masa promosi) pasti murah donk! Kalo pake dial-up, udah berapa rupiah tuh keluarnya? hehehe.


Trus kantor gua juga bikin modem khusus yang bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Biar gak terganggu dengan habisnya batere hp atau panasnya modem PCMCIA. hehehe. Casingnya dari bahan alumunium, jadi berfungsi jadi pendingin juga. Dijualnya sepaket ama layanan MobileQu Colony.

Kalo tertarik hubungin gua ya, gua juga jualin kok.. (ketauan deh belangnya .. gpp lah..)
info lebih lanjut ke : www.quasar.co.id