Wednesday, July 11, 2007

Godaan Sushi


Kemarin sore setelah jemput Cindy di AIG Dago, kita mampir ke Riau Junction. Tempat ini direnovasi jadi keren banget! Memadukan kebutuhan belanja ke supermarket, fashion dan foodcourt sekaligus. Terletak di persimpangan Trunojoyo - Seram - Riau, bentuk bangunannya menarik didominasi warna hijau dan oranye pastel. Sekarang ada fotonya, ambil di situs toserbayogya.


Didalam suasananya enak dan nyaman. Motor parkir di basement, mobil di LG. Di Ground Floor ada supermarket Yogya, isinya lumayan lengkap, ada counter khusus sushi.. menggoda tapi harganya gak nahan, kapan-kapan sih pengen nyoba, daripada harus makan ke PVJ. Uniknya di tengah-tengah supermarket ada tempat minum kopi dan kue-kue. Banyak barang impor dari Jepang, Korea dan India. Cindy beli ramen. Gua juga nemu ada keripik Jamur Tiram Putih buatan Malaysia, mahal bo, barang impor. Jamur yang gua kembangin sebenarnya pengen diolah tapi kurang tahu caranya.

Trus di lantai 1 tersedia baju-baju wanita, perhiasan, sepatu dan counter clothing lokal. Koleksinya lumayan bagus, apalagi perhiasannya, ditata berdasarkan warna dan style.
Di lantai 2 bagian cowok, merek-mereknya ternama punya. Gua beli dasi 3 biji cuman 99.000. Warnanya terang-terang, lumayan buat dipakai setiap hari minggu.
Di lantai 3 ada foodcourt, tempatnya asik.


Udah gitu malamnya gua ke rumah Cindy, malam itu dia cerita gak habis-habisnya :) Mulai dari hasil training di AIG tadi siang, trus cerita tentang retreat 3 hari kemarin, juga crita tentang pengalaman dia naik angkot. Gua seneng kalo bisa ada disamping dia buat dengerin ceritanya. Gak bosen kok, malah gua jadi tahu lebih banyak tentang dia.
Oya pagi ini dingin banget. Lagi enak-enak bobo, dibangunin nyokap buat anter bapau ke sodara di komplek. Bayangin naek motor dingin-dingin, kuku tangan ampe membeku rasanya. Apalagi pas mandi, brrr serasa air es bo!