Friday, July 06, 2007

webek

Kemarin sore Cindy udah pulang dari retreat. Rencana gua mau ke rumahnya, ngelepas kangen. Tapi sebelum itu gua mampir ke gereja dulu buat nyiapin Akta Nikah (bukan buat gua) trus Alkitab Wedding (bukan buat gua juga) hehehe. Jam 7 baru bisa nyampe ke rumahnya.

Dia sehat-sehat aja, cuman agak cape. Abis ngobrol di meja makan sambil makan malam, kita pindah ke ruang tamu. Ngobrol lagi, crita-crita apa aja yang dah terjadi selama retreat 3 hari itu. Cindy juga sempat beli kaktus di kebun raya Cibodas. Asik! Gak terasa ngelepas kangennya bikin lupa waktu. Gak lama aku pijit-pijit punggung dan kakinya, kesian... cape dan pegel2 katanya.

What a night, terjadi sesuatu yang bikin kami berdua tambah lengket. Tenang.. tenang.. bukan yang tidak-tidak kok. Webek my dear.