Monday, July 02, 2007

Musim Gugur

Sabtu kemarin sepupu gua dari adik bokap menikah. Gua diminta jadi penerima tamu (jagain buku tamu dan amplop) bareng adik gua. Resepsinya diadain di hotel Grand Pasundan, Bandung. Sayang Cindy gak bisa ikut, dia ada acara di gereja, penting lagi.

Jam 4 sore gua udah pake baju yang rapi dan siap pergi. Pacar adik gua kejebak macet di Pasirkoja, dia mu anterin kita sekeluarga. Baru bisa berangkat jam 4.30 sore. Eh malah kejebak macet lagi di Cibaduyut, banyak banget bis pariwisata yang keluar masuk tempat parkir, sekali keluar minimal 4 bis. Baru nyampe hotel jam 5.30.

Begitu sampai langsung foto keluarga dulu ama pengantin supaya menghemat waktu, biar pulangnya gak terlalu malam nunggu giliran difoto. Lagian pengantinnya kan masih segar.Setelah kenalan ama beberapa penerima tamu lainnya gua mulai tugas. Kreatif juga, untuk menomori amplop udah disediakan stiker kecil-kecil yang udah dinomori.

Abis jaga selama setengah jam, gua digantiin ama yang lain. Masuk kedalam liat-liat ruangan. Temanya musim gugur, interior didominasi ranting dengan daun maple warna oranye, cerah banget. Serasa di Kanada kali ya. Oya, di pintu depan dipajang foto pre-wed dalam bentuk 3 dimensi, mirip kayak nonton di IMAX. Posenya bo! Bercumbu di tengah hutan.. hahahaha, tar digangguin kera loh.

Di dalam ada meja khusus, banyak karton bentuk daun maple buat ditulisin pesan-pesan buat pengantin baru, abis ditulis kita gantung di ranting yang disediakan. Unik!

Stand makanan ada banyak dan unik-unik. Mulai dari Tempura, Chicken Cordon Bleu, Zuppa Zuppa, Ice Champagne, Ice Cream Flambe, Chocolate Fountain( marshmallow, stroberi yang disiram coklat), Baso Tahu, Dim Sum. Musiknya disuguhkan oleh Wijaya Band, alirannya sweet jazz... wah cocok banget dah. Lagu2 romantis mengalir dengan warna sweet jazz.

Ketemuan lagi ama keluarga dari Jakarta, pada nanyain "mana pacarnya, kok gak dibawa?" hehehe ampe cape jelasinnya kalo dia lagi sibuk pegang acara di gereja.

Nebak-nebak sih yang datang gak sampe 400 orang, makanannya nyisa banyak banget! Malah dikasih leftovernya banyak banget.

Kapan ya? hihihihi