Friday, July 20, 2007

step 1


Barusan ke Reservasi Tiket KA, beli tiket Bandung-Gambir PP, buat tanggal 31 Juli 2007.
Ada apaan ya? Ada yang udah tahu kali ya... gua mu maen ke Dufan hari itu, bareng pacar..hehehehe jangan jeles ya. Ini langkah pertama menuju ke Dufan.
Yang pasti gua duluan nyoba Tornadonya, biarin deh yang kebelet pergi biar makin kebelet..huahahaha.
Ternyata harga tiketnya di-diskon, biasanya 75 ribu, sekarang cuma 60 ribu.
Ntar gua naik ArgoGede biar nyaman. Meskipun ada berita tidak enak di koran pagi ini, gua tetap berangkat. KA Parahyangan anjlok, lantaran relnya baru diganti bantalannya. But, gua yakin selama gua berdoa, pasti perjalanannya nanti selamat.
Rencananya gua naik motor ke stasiun, nitip motor di stasiun baru baik KA. Pulangnya tinggal numpak motor lagi.
Doakan ya supaya dapet pengalaman seru dan tetap aman di perjalanan.
Tidak lupa buat gerombolan blogger yang mau ke Dufan tgl 11 Agustus nanti, plan well. U guys have fun too ya.