Monday, July 09, 2007

wiken kemaren

Wiken kemarin jarang terjadi, biasanya kalo Sabtu pasti gua ada di gereja bareng Cindy lagi persekutuan. Tapi Sabtu kemarin persekutuan ditiadakan sementara, karena ada nikahan temen gereja di Cipanas, gua sendiri gak bisa pergi lantaran gawe.

Jadi siang selesai ngantor gua nyuciin motor gua, kagetnya dikenai biaya ceban! Karena dianggap motor gede, mata kasirnya buta kali ya, motor gua kan kecil, cc-nya aja 110, mana sebanding ama yang ribuan cc! Kapok gua nyuci disitu lagi.

Abis itu ke rumah Cindy, ngobs bentar trus bareng balik ke rumah gua, gua mu mandi dulu. Dah gitu kita ke Dago Plaza, tempat ini sering dilewti tapi gak pernah dikunjungi. Untuk memenuhi rasa penasaran, kami ke sana, ternyata memang mengecewakan, itu lebih tepat disebut tempat nongkrong anak muda dan tempat makan, ada Bumbu Desa, Longhorn Steak, Oh La La Cafe.




Dah gitu langsung cabut ke PVJ buat jalan-jalan dan cari makan. Lumayan rame, ternyata ada launching Yamaha V-ixion, ada band Andra and the Backbone. Udah muter-muter sejam, perutnya laper, akhirnya mampir lagi di Qua-Li, again menu wajibnya Lumpia Mayonaisse, gua pesen Nasi Sapi Lada Hitam, Cindy pesen Kwetiau Siram Seafood Telor. Dua-duanya enak banget!
Kenyang makan, lanjut lagi jalan-jalan dengan langkah pelan soalnya perut lagi penuh..hehehe. Mampir di toko hewan, liat akuarium air laut yang isinya koral dan tumbuhan laut, keren2 warnanya. Pulang jam 9an.

Besok siangnya di gereja, gua nyelenggarain acara permainan buat anak-anak remaja. Ada 5 games yang gua siapin, pertama permainan konsentrasi, trus ada balap telur pake idung, balap balon yang dikipasin, kereta-keretaan, dan terakhir sepakbola kerucut. Pemain dikasih kerucut karton yang dilubangi. Bolanya pake balon. Hahaha, lucu banget pas main, pada kehilangan jejak si balon, kalo dibandingkan mirip tikus-tikus lagi nyari keju..hahaha.

Malamnya ngobs lagi di rumah Cindy.