Thursday, February 15, 2007

antara Valentine dan Imlek

Seperti yang gua duga, Valentine tahun ini juga ditemani dengan hujan deras di kota Bandung. Jadi berbekal pengalaman 2 tahun lalu, gua gak merencanakan pergi dinner.

Tapi tidak mengapa, gua udah mempersembahkan serangkaian bunga buat kekasih. Tentu aja diterima dengan senyum yang mereka, mata berbinar dan sikap yang hangat... :)

Punya planning rabu depan mau cuti, pengen jalan-jalan bareng Cindy. Itung-itung buat menggantikan Valentine. Udah punya beberapa tujuan dalam otak. hehehe, tinggal eksekusi

Malam sabtu adalah malam Sincia atau imlek. Seperti biasa keluarga gua bakal ngumpul buat makan malam bersama, mami bakal masak yang enak-enak. Mudah-mudahan gua gak lupa motoin. Kali ini gua ajak Cindy untuk makan bersama, karena gak lama lagi dia bakal jadi bagian keluarga.

Imlek kayaknya gak akan kemana-mana, soalnya saudara-saudara tinggalnya pada di Jakarta. Males kesananya. Tapi biasanya mereka ada yang dateng ke rumah, itu berarti ada tambahan Angpao buat gua...hehehehe

Bicara soal Angpao, gua yang udah segede gini udah males buat cari-cari angpao. Lagian masak gak malu sih..hahaha. Oya, dia tulis yang menarik tentang Angpao.