Thursday, February 22, 2007

cuti just for her



Kemarin gua ambil cuti selama sehari. Dalam rangkanya memperingati anniversary ke-3 :D Kenapa gua sengaja ambil cuti? Soalnya gua ngerasa waktu yang gua berikan buat dia tidak banyak, gua kerja sedangkan dia kuliah. Jadi lebih susah ngasih waktu untuk dia, kalaupun ada biasanya malam. Kalau gitu susah donk gua ajak dia jalan-jalan berdua aja. :)

Nah kemarin kita berdua puas-puasin menikmati sehari bersama. Paginya gua anter dia ke kampus, dia ada ikut recruitment mahasiswa oleh Pricewater gituan deh. Sambil nunggu dia keluar jam 12 gua akhirnya nangkring di warnet deket kampusnya. Tanpa ba-bi-bu gua ngegangguin Vivi, Dewi dan Retha (tengkiu yah guys, kalian dah nemenin aku)

Jam 12 dia udah keluar, lalu kami pergi cari makan ke ETC, sekarang gua berhasil fotoin makanannya. Gak lama kemudian berlanjut ke 18th Park tempat ngumpulnya clothing2 di Bandung. Kami nyari baju yang kembaran modelnya, hahaha biasalah selalu pengen sama :) Bagus gak kaos yang kami dapet?

Lalu pindah lagi ke BIP, muter-muter lihat baju di Matahari ampe sore, trus akhirnya mampir ke toko Bunga, Cindy dapet tas kecil buat dipake kalo jalan-jalan, soalnya yang lama udah rusak. Sayang gak difoto :P

Trus jalan kaki bentar ke BEC buat beli Flashdisk 1 giga buat adiknya Cindy, katanya sih udah mulai butuh flashdisk. Sekarang harganya cuman 90 ribu. Yang 2 Giga malah uman 145 ribu!!! Haduh makin lama makin hancur harganya.

Di perjalanan pulang ketemu kejadian lucu banget. Ceritanya jalan tuh lagi macet dan ditengah jalan ada pembatas jalan yang dari beton yang bisa dipindah-pindah. Nah ada motor yang gak sabaran masuk jalur di sebelah kanan pembatas itu. Pas dia kepepet ama mobil, otomatis dia makin deket dengan pembatas itu. Kondisi jalan lagi macet sih. Nah penumpang motor itu (dua-duanya laki) seolah kesal dengan adanya pembatas, karena menghalangi gerak motor mereka. Saking kesalnya dia menendang pembatas itu dengan kaki kiri. Eh ternyata berujung buntung, betok segede gitu mana bisa ditendang gitu aja. otomatis pas motor mereka maju, kaki si penumpang masih tertahan ama tuh beton. Kejadian berikutnya, jatuhlah si penumpang itu dengan slow motion, pantat cium aspal duluan. Jadi bahan tertawaan orang-orang dijalan tuh. Eh, bukannya kapok, abis naik motor lagi malah disumpahin si pembatas jalan sialan itu. Wakakaka, kok mau-maunya mempermalukan diri sendiri dengan tindakan yang (maaf) bodoh en konyol. :D

Malemnya gua ngapel lagi ke rumah dia :D Biasalah untuk menuntaskan hari, rasanya gak lengkap kalo gak ketemu dia. hehehehe.