Tuesday, February 27, 2007

anterin undangan

Harusnya diposting kemarin tapi gara-gara internet kantor yang jaringan Internasionalnya mati, postingnya baru bisa hari ini.

Wiken kali ini juga menyenangkan. Di hari Minggu gua dan Cindy jalan-jalan naek motor buat anterin undangan nikah... weittss, tar dulu, bukan undangan dari kami...hehehe. Kalo yang dari kami, tunggu aja tanggal mainnya :) Gembala di gereja kami mau mantu, jadi gua kebagian bantu sebarin undangan. Pas di jalan pulang kita mampir dulu di IITC Kopo, ini mall yang belum pernah kami datangi sejak buka.

Tidak begitu rame mall-nya, sebagian besar toko-tokonya belum ada yang ditempati. Yang banyak dijual adalah baju-baju cewe, pantesan aja cewe sering banget beli baju...hehehe. Ada 3 lantai, pantai paling bawah juga ada SuperIndo.

Abis muter-muter, Cindy malah dapet baju dan sweater, masing-masing 19.000 doank.. murah kan? Meski murah tapi tidak terlihat murahan, itulah fungsinya gua untuk menilai :P

Sebelum pulang makan dulu di KFC, gua pesen lagi tuh Kombo 1, Cindy pesen Kombo 6. Kenyang banget tuh, hehehe. Pas mau keluar parkiran motor eh ternyata ujan, ya udah pake jas ujan, untung gak terlalu besar ujannya.

So, that's my weekend story.