Saturday, February 17, 2007

1095

Sudah 1095 hari kami saling mendoakan, dimulai dengan rasa cinta yang diliputi keraguan karena belum teruji. Namun ada kerinduan dalam hati untuk memulai semua ini. Begitulah hubungan ini kami mulai, kami terus mendoakan, mencari kepastian dari yang di atas apakah hubungan ini layak dijalani.

365 hari berlalu, dan saat itu juga kami memastikan untuk menjalani hubungan ini dengan lebih serius. Tidak lupa kami bersyukur bahwa kami telah dipertemukan dengan indah olehNya.

730 hari terlewati, sekali lagi kami memperteguh hubungan ini. Banyak yang kami lalui, dalam suka maupun duka. Terkadang kesalahpahaman terjadi, namun segera terselesaikan dengan kepala dingin.

Pada hari ini kami pun bersyukur sekali lagi, bahwa Tuhan tetap menyertai hubungan kami. Kami pun belajar untuk terus saling mengenal, saling menerima kelebihan dan kekurangan kami. Lewat itulah kami merasakan indahnya perbedaan, dimana satu sama lain saling melengkapi.

Kami pun berdoa kiranya Tuhan terus memberkati hubungan ini, terus mengajar kami untuk mengerti dan memahami arti hidup, serta bisa memuliakan nama-Nya lewat hubungan ini. Dan juga kelanjutan hubungan ini sampai ke jenjang yang lebih indah.