Monday, February 19, 2007

makan malam bersama - kaktus


Sabtu kemarin seabis ngantor gua ke BIP sambil habisin waktu untuk jemput Cindy di kampus. Di mall gua liat-liat mobil China, Cherry QQ. Lucu banget, kecil dan kompak, cocok buat di kota. Konsumsi bensinnya 1:25, irit buanget. Tapi daku masih memimpikan punya mobil... belum terjangkau deh.

Jemput Cindy ke kampus jam 5, pulangnya singgah dulu di Ciwalk buat beli coklat koin buat dibagiin ke anak-anak Sekolah Minggu. Udah gitu gua beli kaktus buat di kantor, sekarang udah nangkring manis di meja kantorku. Pesen yang jual, disiramin seminggu sekali.

Langsung cepet-cepet pulang ke rumah, soalnya mu makan-makan!!! Drop Cindy di rumahnya buat mandi dulu, gua ke rumah tar gua jemput Cindy lagi. Di rumah ternyata udah pada nungguin buat makan... haiyaaaa.

Abis mandi, gua jemput Cindy. Eh dia baru aja keluar kamar mandi, mu ngeringin rambut dulu, dandan dulu... waduh gua udah kuatir, soalnya yang dirumah udah pada laper... hehehehe. Cindy dandan cantik banget, gak rugi gua nunggunya lama.

10 menit kemudian langsung cabut ke rumah gua, dan kita makan bersama-sama. :) menunya enak-enak, mama bikin macem-macem. Ada daging ayam bungkus ham, casau, ati-ampela, telur phitan, udang bakar kecap, sup sawi putih. Wuaahhh dalam 30 menit semua ludes tak bersisa...hahaha

Cindy masih di rumah gua dulu sebelum malemnya gua anterin pulang lagi. :)