Monday, February 12, 2007

sushi dan misoa

Wiken kemarin menyenangkan sekali.... soalnya dah sebulan lebih gak jalan-jalan bareng pacar.


Abis sibuk2 di gereja, gua dan cindy jalan-jalan ke Mal Paris Van Java di bilangan sukajadi. Selama perjalanan cuaca mendung dan makin item, pas nyampe di mal gak lama ujan turun.. lucky us :)

Muter-muter di mal, liat-liat toko, sepatu, baju, jaket en lain2. Ternyata koleksi jaketnya Dickens banyak banget dan bagus-bagus. Gua sih lagi survey harga buat bikin jaket semi-jas di kantor. Cindy dapet 3 pak kertas warna, ada yang ijo, kuning, biru.


Ternyata ada acara khusus, banyak anak muda pake kostum ala Jepang, kayak tokoh Naruto dan kawan2nya.



Perut makin laper, akhirnya kita nyobain Sushi Groovy, gua pesen Tempura-Ebi Roll, Cindy pesen yang ada telur ikannya. Eh ternyata Cindy mulai eneg makan sushi... sedangkan gua bablas terus.. hehehe.


Masih kurang kenyang, kita pindah ke BMC, tadinya kirain ada bakso Lap.Tembak eh ternyata gak ada, jadinya pesen Misoa BMC Spesial. Lumayan sih lengkap ama baso, pangsit, basotahu, jamur, ayam.


Karena masih ada waktu, kita lanjut pergi ke Ciwalk. Suasana Imlek udah mulai terasa, dimana-mana nuansa merah dan emas. Lucunya setiap kita mau duduk di bangku taman, selalu ada yang mendahului... ampe kesel dan pengen ketawa sendiri... gak jodoh banget.

Akhirnya pulang ke rumah. :D