Wednesday, February 28, 2007

Kembali ke lappp...toppp!!

Empat Mata! Jujur aja ini acara yang sangat digandrungi sama orang-orang penonton televisi. Gimana engga, acaranya aja tayang Senin sampai Jumat jam 10 malem. Dan hebohnya lagi berapa banyak yang ketularan acara ini.

Kata-kata seperti : Kembali ke laptop, Silent Please, ndeso, culun, katrok, sana..kembali ke pohon, tak sobek-sobek mulutmu, puas-puas-puas?! sudah merasuk ke gaya bicara beberapa orang sehari-hari, biasanya sih sebagai guyonan.

Terlepas dari hebohnya acara tersebut, gua sendiri melihat acara ini hanya lebih bersifat menghibur. Informasi yang disajikan tidak terlalu penting, cuman sekedar bumbu aja. Lebih banyak humornya. Juga kadang-kadang humor yang menyudutkan baik host maupun bintang tamunya.

Dari kesusilaan, acara ini gua bilang acara orang dewasa. Makanya jam tayangnya 10 malem. Mulai dari ritual cipika-cipiki setiap bintang tamu cewe (apalagi kalo cantik), juga dandanan waitressnya yang WOW, ada juga atraksi dancer.

Buat gua acara ini semata untuk hiburan. Hiburan karena hostnya yang menurut gua pinter dan cepat tanggap, hal kecil apapun bisa jadi bahan lelucon. Nah, buat yang belum pernah nonton, coba deh sekali aja nonton acara ini. Hehehe, tetap di Empat Mata!